Rabu, 25 Mei 2011

"ukhti, ana uhibbukum fillah..." ^^____Akhirnya..datang Juga...


judul diatas artinya, "saudariku, aku cinta padamu karena Allah.."

hahaha, dari bahasa juga salah ya, kan seharusnya "ukhti, ana uhibbuki fillah..." ;p

yup, selintas kalimat ini indah banget. Aku cinta kamu karena Allah, klepek-klepek deh tuh cewek.. ups, akhwat ya seharusnya. sorii..--v

Beberapa waktu terakhir *setidaknya setau saya*, kalimat suci ini dikotori penggunaannya oleh para penikmat syahwat. Seenaknya 'nembak' cewek pake kalimat kek gini...!! huh

Gawatnya lagih, klo tuh cewek *eh akhwat, maap* juga satu sinyal ma dia deh. Akhirnya kutub utara ma kutub selatan ketemu, klop! Jadilah pacaran tanpa status ala aktivis *tsaah!*

Emang sih, gak bisa disalahin. Tapi yg jelas mereka salah, dan harus dinasihati. Kecuali dia bilang, "ini hidup gue, terserah gue..."

Wah, klo gini enakan kita tinggal trus doa ma Allah, "Ya Allah, sadarkanlah saudaraku itu. Semoga kejadian buruk 'itu' tdk terjadi..." aamiin

Kawan-kawan, klo kita amatin nih, keknya emang kondisi atau lingkungan disekitar kita emang betul-betul menjerumuskan kita kepada pacaran tanpa status ala aktivis. *istilah baru, :D*

Di tipi, banyak acara *entah sinetron, reality show, dll* menyodorkan kisah ttg cinta jahanam.
Di kaset, bertaburan 'nasid-nasyid' bertema cinta *mungkin pada bilang pernikahan*
Di lingkungan sekitar, temen-temen sekolah ataw kuliah pada punya gandengan. Ngiri euy!
dan situasi lain yg emang bener-bener mengarahkan untuk terjerumus pada pintu zina tersebut.

Belum lagi di peer-group bernama aktivis dakwah *what ever the group*, rajinnya ngomongin akhwat n nikah *nah lho ketauan*. Kaga yg cowok kaga yg cewek, paling rame ngomongin 2 hal itu.

Saya sangat sedih klo denger ada dua insan manusia yg berlabel 'aktivis dakwah' itu sampai MBA *merit bai aksiden*. Saya pernah dapet sms taushiyah, kurang lebih seperti ini:

apabila kita berjuang utk Islam,
maka bkn nama baik kita saja,
tapi juga nama baik dakwah yg harus kita jaga,,

yupz, dengan hal-hal buruk yg kalian lakuin wahai yg katanya aktivis dakwah, maka ketahuilah bahwa nama baik Islam pun akan tercoreng.

Saran saya, gak usahlah dibahas ttg nikah klo emg blm pd siap. Santai aja bro, saya pernah denger ust bendri berkata, "nikah itu seperti makan siang, gak usah kalian tunggu nanti juga datang.."

Konon yg namanya ust rahmat abdullah aja telat nikah gara-gara sibuk mikirin dakwah, belum lagi ulama-ulama salaf sampe kaga nikah mikirin umat.

"tapi kan ane bukan ulama akh..."

hahaha, basi lo!!

trus lo ngapain sok-sok ikutan dakwah, kan lo bukan ulama! ;p

sudahlah kawan, terimalah nasihat itu. Saya ngingetin bkn karena saya juga suka ma tuh cewek, trus berniat ngerebut dari inceran lo. Insya Allah bukan karena itu, insya Allah saya hanya ingin mengingatkan. Toh klo mmg kalian tetap keras kepala, maka saya hanya bisa pergi meninggalkan kalian. Doa semoga kalian mau menerima nasihat ini.

Padahal, klo yg namanya akhwat rihuyahnya lg tinggi, ditanya dah makan belum? dia gak akan jawab. Setelah seorang ikhwan senior ngomong kek githu, dia ngetes ke akhwat di fasilitas friend-nya seorang kawan.

eh tu akhwat jawab, bla, bla, bla...

ketauan deh ruhiyahnya lg lemah *menurut teori barusan yaw*

hoho,, sebaiknya jargon kuliah, kerja, nikah,, harus kita tenggelamkan, kita ganti ma iman, hijrah, jihad,, lebih cool n lebih keren kan.. :D

daaaa, segini dulu cuap-cuap saya hari ini..
Tags: virus mawar hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar